ku harap ku dimengerti

menahun, kutunggu kata-kata
yang merangkum semua
dan kini kuharap kudimengerti (t.f dee rectoverso)

terbersit sebuah tanya yang kini mengusai pikiranku. yang membuat aku merasa tak kenal akan diriku sendiri.
aaaahhh... apa yang terjadi pada diriku?

duduk diam atau berusaha untuk tidur berharap jawaban muncul dengan sendirinya...tapi  iya...mana ada jawaban datang dengan sendirinya tanpa adanya proses berpikir...huuuufffftt kembali ku menghela nafas sembari membiarkan pikiranku terus melayang berputar layaknya mesin diesel yang bekerja tanpa henti untuk mencari jawaban untuk sebuah pertanyaanku.

seketika pikiranku berhenti untuk mencari jawaban itu. saat ini aku mulai memutar ballik pikiranku ke masa yang telah lalu, mencoba mencari sebab dari kejadian yang telah lewat.

oohhh iya hmmm rasanya sudah terlalu lama aku terdiam duduk di dunia buatanku yang di dalamnya cuma berisi aku, dan kenangan atas impianku.

kilas balik kehidupanku seolah seperti sebuah film klasik dengan alur cerita yang berjalan amat lambat.
setiap kejadian-kejadian yang terekam,aku coba untuk mengaitkannya dengan pertanyaan yang ada dalam pikiranku.

oooohhh...
terlalu banyak kejadian yang kulewatkan dengan hanya diam dengan duniaku sendiri dan aku sadar rasanya sejak saat itu aku berhenti untuk bermimpi dan berharap.. ini mungkin yang membuat aku tak kenal akan diri sendiri lagi.

kini aku tahu apa yang terjadi, aku tahu apa yang kutangisi, aku tahu apa yang bisa menghiburku, tapi cara itu masih jadi rahasia.


ku cuma ingin dimengerti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar